Boja - RAPAT PERSIAPAN MERTI DESA DAN SYAWALAN TAHUN 2020 DESA BOJA

RAPAT PERSIAPAN MERTI DESA DAN SYAWALAN TAHUN 2020 DESA BOJA

Boja , Sabtu 7 Maret 2020 bertempat di Aula Balai Desa Boja di laksanakan rapat panitia inti Persiapan Merti Desa dan Syawalan Tahun 2020.

Acara yang di mulai pada pukul 19:30 ini di hadiri oleh Bapak Kepala Desa Boja (Bp.Slamet Riyadi,S.T),Ketua BPD Desa Boja (Bp.Sukiyat),Ketua LPMD Desa Boja (Bp.Tri Purnomo), dan tamu undangan yang dalam hal ini di wakili oleh perwakilan dari Perangkat Desa Boja,dan beberapa perwakilan dari dusun yang ada di Desa Boja.

Meskipun di guyur hujan tidak mengurangi semangat para tamu undangan yang hadir tadi malam.Beberapa agenda yang di bahas pada acara tersebut antara lain,untuk Seleksi Nyi Pandansari dari mulai tahap audisi hingga terpilih nanti yang rencananya tahap audisi akan di mulai pada awal Bulan April 2020 dan akan di kukuhkan pada tanggal 18 April 2020.

Selain itu juga di bahas untuk persiapan Tasyakuran,Kirab Budaya dan Puncak acara adalah Wayang Kulit.Rencana tahun ini akan di selenggarakan semacam Expo dengan lokasi di jalan belakang Dusun Jagalan dekat dengan Makam Sedapu dan di Rest Area Desa Boja.

Acara Merti Desa dan Syawalan ini merupakan kegiatan rutin Desa Boja.Dan bisa dikatakan inilah event besar yang di miliki Desa Boja,dan di harapkan bisa mendongkrak naik nama Desa Boja menuju Desa Wisata sehingga bisa lebih di kenal masyarakat luas.

 

#salamsantun

#Bojaistimewa


Dipost : 08 Maret 2020 | Dilihat : 558

Share :

s