Boja - PEMBAYARAN PBB - P2 SERENTAK SE-KECAMATAN BOJA

PEMBAYARAN PBB - P2 SERENTAK SE-KECAMATAN BOJA

Boja - Pagi tadi Rabu (24/02/2021) bertempat di Pemancingan Sumber Alam Tampingan, di gelar acara pembayaran PBB-P2 serentak Se-Kecamatan Boja.

Acara ini di hadiri langsung oleh Bakeuda Kabupaten Kendal,Bapak Sarno dan Bapak Faozan selaku monitoring dan mantri pajak Kecamatan Boja,juga pihak Kecamatan Boja yang dalam hal ini di wakili oleh Bapak Pri, Kasie Pemerintahan Kecamatan Boja (Bp.Antoni) serta Ibu Herna,dan bendahara pajak dari 18 desa Se-Kecamatan Boja.

Kegiatan ini membahas untuk  prosentase pembayaran PBB-P2 Tahun 2020 yang di anggap rendah akan di lakukan door to door , langsung turun ke lapangan,baik dari Bakeuda, Kecamatan maupun Pemerintahan Desa sendiri, di informasikan juga untuk SPPT Tahun 2021 akan segera turun, menunggu pelantikan Bupati yang baru.

Pembayaran PBB-P2 serentak ini selalu rutin di lakukan setiap sebulan sekali.Bagi bendahara pajak yang datang bisa membawa bukti pembayaran pajak periode yang sudah berjalan dan membawa e-billing apabila ada setoran masuk karena langsung di catat oleh pihak Bakeuda.

Dengan jemput bola pembayaran PBB-P2 ini di harapkan bisa meningkatkan prosentase di desa itu sendiri, sehingga bisa terlihat dusun atau wilayah mana saja yang di anggap rendah pembayarannya.

 


Dipost : 24 Februari 2021 | Dilihat : 485

Share :