TRENDING TOPIK CAFE TOGA DESA BOJA

Boja - Di awali gagasan ide kreatif dari Ketua TP PKK Desa Boja Ibu Sri Hartini dengan melihat di Desa Boja banyak kafe baru bermunculan tapi rata-rata menu yang di sajikan adalah kopi dan sejenisnya dengan segmen anak muda , maka beliau tergerak untuk membuat kafe yang lain daripada yang lain,yang belum ada di Desa Boja . Setelah menyampaikan ide gagasan kepada kadernya lalu muncul keinginan untuk mendirikan Kafe Toga yang tentu saja dengan konsep Back to Nature .

Menyajikan menu wedang berbasis rempah sebagai andalan , kafe yang berlokasi di deretan kios eks UPTD Boja ,masih 1 lokasi dengan Rest Area Lapangan Ngadibolo ini mulai launching di awal Desember 2021 ini.

Mengajak seluruh kader PKK Desa Boja untuk bisa berperan aktif di dalamnya, dengan bergantian berjaga di kafe Toga . Dan terus melakukan sosialisasi ke warga untuk mulai beralih mengonsumsi wedang rempah di antaranya Wedang Teh Telang,Wedang Uwuh,Wedang Secang,wedang Jahe dan masih banyak lagi jenis minuman yang di sajikan.Karena di cuaca yang mulai memasuki musim penghujan ini daya tahan tubuh perlu di tingkatkan.

Membidik segmen segala usia , Kafe Toga Desa Boja ini selalu ramai di kunjungi warga. Bahkan sering di jadikan tempat untuk rapat kecil para berbagai komunitas.

Di harapkan dengan adanya Kafe Toga binaan TP PKK Desa Boja ,kader juga menjadi lebih terampil dalam berwirausaha karena kafe ini di kelola dari oleh dan untuk Kader PKK Desa Boja. Bukan hanya itu saja Kafe Toga ini juga menjadi tempat jujugan nongkrong asyik dan badan menjadi  sehat, jadi punya keunggulan plus plus.

Lalu tunggu apalagi ,segera ajak teman,sahabat,keluarga atau komunitas anda mengunjungi Kafe Toga Desa Boja.

Jadwal operasional Kafe Toga : Buka setiap hari (Senin- Minggu) jam 09.00 - 22.00.


Dipost : 2021-12-11 16:13:11 | Dilihat : 121