Kabar Desa


Kabar Desa Detail

GRATIS DAN CUKUP BAWA KTP LANSIA DESA BOJA BISA MENDAPAT VAKSIN CORONA

Boja - Sebanyak 80 orang lansia (lanjut usia) berbondong-bondong datang ke Aula Kantor Kepala Desa Boja untuk mendapatkan Vaksin Covid-19.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Selasa (8/6/2021) ini menggandeng petugas medis dari Puskesmas Boja 01 , dan tidak di pungut biaya alias gratis. Warga yang datang hanya di minta membawa kartu identitas diri / KTP , nomor hp pihak keluarga yang bisa di hubungi.Lansia yang hadir berasal dari 10 dusun yang ada di Desa Boja.Tak ketinggalan juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Boja (Slamet Riyadi,S.T) ,Kepala Puskesmas Boja 01 (Maskon Abdullah,SKM) , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Boja.

Pada kegiatan tersebut lansia yang datang wajib mendaftar di meja pendaftaran untuk di data dan mengsi daftar hadir ,lalu di lakukan pemeriksaan tekanan darah , setelah itu lanjut ke meja konsultasi langsung dengan Dokter dari Puskesmas Boja 01 ,apabila peserta di nyatakan sehat bisa langsung lanjut untuk di vaksinasi Covid-19,namun apabila kondisi tidak sehat di persilahkan untuk mengikuti vaksinasi lain waktu. 

Meskipun harus antri namun para lansia ini tetap semangat untuk memeperoleh vaksinasi covid-19, tentu saja dengan tetap menjaga jarak, memakai masker dll.

Vaksin Tahap kedua akan di berikan pada tanggal 6/7/2021 , untuk tempat rencananya juga akan di laksanakan di Aula Kantor Kepala Desa Boja,namun apabila ada perubahan tempat akan di informasikan kembali.

 

Admin       : Zita Laksmi Aprilia.N

Dokumentasi : Supriyadi - Pemdes Boja

 


Di postkan pada 2021-06-09 12:56:05 | Artikel Dikunjungi : 860x